Wednesday, November 4, 2009

Ujung kulon Trip 2


Sabtu pagi, duduk di atas dermaga, melihat ikan dan luasnya samudra, huff bersyukur banget kemaren tidak terjadi apapun pada team kami.

Trip pada hari ke2 cukup padat, pagi hari kami menuju Pantai Ciramea dengan tracking 3 km menyusuri hutan lagi-hutan lagi. Tapi after tracking yg cukup melelahkan.. pas ktemu pantainya.. alamakkk.. hilang semua tuh pegel2..
[foto pantai ciramea]

Setelah dari pantai Ciramea, team kembali lagi tracking menuju Mercusuar melewati Pantai Ewok. Kira tracking biasa.. ternyata LUAR BIASA. Menyusuri hutan seperti kemaren-kmaren nga ada apa2nya, tetapi begitu menyusuri pantai dengan pasirnya yang seperti gurun, tiap melangkah kaki jeblos sampe mata kaki.. hiks.. ini yg bikin LUAR BIASA CAPEEE BANGETT... sampe2 pengen nyerah deh. Mana panasnya bukan main pula.. hiks.. Tetapi semua perjalanan dapat ditempuh team sampai ke atas Mercusuar tertua. Dan syukur banget, perjalanan pulangnya tidak melewati tracking yang sama, mungkin bisa pingsan deh.. hehehe..[lebay.com]

Kembali ke peucang untuk beristirahat dan makan siang, kami melanjutkan ke pantai Cibom untuk snorkeling. Wih air cincau hijau, bersihhh tanpa sampah dan keindahan terumbu karang beserta nemo-nemo yang bermain di antara mereka bener2 menghilangkan rasa lelah setelah tracking lebih dari 6 km dengan lebih dari 10.000 langkah.

Malam di peucang, kita nikmati dengan ikan bakar & tertidur pulas karena kecapean. Dan persiapan untuk pulang besok pagi kembali ke jakarta. Sampai jumpa Peucang, wisata Ujung Kulon yang tak terlupakan!

No comments: