Sunday, November 15, 2009

Be your Self!


Saat teman ku berkunjung ke rumah.. and ketika gw lagi menjadi HOT CHEF.. alias koki kepanasan, ternyata my patner n my friend bergosip ria.. wkwkkw..
Inti gosipnya yah about me.. duh.. duh..

Temen gw bilang ke partner kalo sama mantan yg dulu,
gw lebih pendiam and bisa dibilang nga terlalu bergembira..
se-akan2 gw harus "behave" banget..

Well.. bener juga sih gosip tsb..
Gw mengingat diri gw yg dulu.
Lebih berdiam tanpa banyak kata, lebih menuruti kata mantan, dan sangat2 menjaga kelakuan..
Why?

Mungkin karena gw berusaha banget untuk menyenangkan mantan,
Mungkin karena gw berusaha banget untuk menghindari perang mulut,
Mungkin karena gw sudah terlalu lelah untuk menjelaskan segala sesuatu dari sikap gw.

Nada suara pun dibuat sehalus mungkin bagaikan wong "Jawa"
padahal gw dibesarkan di dunia wong "Sumatera" yang nada suara lebih tinggi 1 oktaf.

Terkadang tanpa sadar..
kita berusaha banget untuk menjadi yg sempurna untuk pasangan kita,
and terkadang kita lupa untuk menjadi diri sendiri..
And pastinya hal ini yg lambat laun akan menjadi bumerang pada hubungan itu sendiri..

Well..I learned my mistake..
and now..gw sudah bisa menjadi diri sendiri..
and partner pun sudah menerima APA ADAnya gw.

So Be Your Self Ladies! And Be Proud!

No comments: