Tuesday, June 7, 2011

Late Bloomer


Kalo inget saat dulu, nga pernah kebayang orientasi sexual ku adalah lesbian. Bahkan aku nga pernah mengenal kata "lesbian", "homoseksual" ataupun "gay" dalam pikiran ku.

Melihat dari foto-foto kecil, ibu selalu mengunting rambut kami semua dengan model crew cut - murah meriah ngurus pun mudah. Dan terlihat dari foto-foto kecil kalo aku tuh tomboy banget.

Saat TK & SD, aku selalu menjadi ketua gank anak2 cewek. Bukan gank cewek2 populer, tapi gank cewek2 unique ( cewek2 yg pintar and nga cengeng and centil) Hehehe.. karena cewek2 populer adalah musuh kami - kami suka banget bikin mereka nangis and membuat mereka kalah dalam permainan2 saat TK ataupun SD. wkwkwk

Saat SMA, aku sempat mengagumi kapten basket. Rambut panjang, tapi begitu main basket.. wih gagahnyaaa.. Ditambah lagi sifat nya yang ramah, tapi tidak centil seperti cewek2 populer pada umumnya and plus nya lagi pinter pula. TOP BGT Kan!

Saat Kuliah, aku juga sempat terkagum2 dengan adik kelas ku yang menurut ku penampilan nya keren (andro japanese look a like gitu deh), and juga pastinya orgnya low profile, ramah plus karya2 designnya woke bgt..

Saat awal bekerja, aku mengenal guru english dan beberapa teman di dunia adv, yg penampilannya cowok banget, tapi aku hanya mengira mereka tomboy aja.

Too bad aku tidak mengenal dunia lesbian, buat aku - mereka hanya orang-orang yang patut dikagumi saja atau hanya seorang cewek tomboy biasa. Cewek kan biasa melihat atau mengagumi kecantikan cewek lain kan?? Jadi nga pernah terlintas di benak ku kalo aku adalah seorang lesbian.

Kapan aku mengenal dunia lesbian? Aku baru "meletek" kurang dari 5 tahun yg lalu. Masi IJO banget kan?

But somehow, gw nga melewati masa labil, nga melewati masa ribet2nya kepusingan mencari tau kenapa gw lesbian. nga ada kehebohan dengan agama pula, so gw jalanin dunia lesbian ini pun dengan SERSAN - serius tapi santai.. wkwkwk.

So yes i am a late bloomer, but like a Sakura - the late bloomer flowers that's only blooms for ten days during the year. but when it does it is certainly the prettiest of its kind. wkwkwkwk.. narsis.com

No comments: