Thursday, May 19, 2011

pernikahan saya

Saya sudah nikah sejak saya bertemu kamu,
Saya sudah mengikat janji untuk memilih dan menjalani hidup bersama mu

Pernikahan saya telah dirayakan secara special.
Special mengenalkan pasangan kepada keluarga, dan teman-teman terdekat
Pernikahan saya dirayakan besar-besaran.
Dengan doa paling besar yang dapat saya haturkan kepada Tuhan.

Saya tahu umur pernikahan kami baru seumur jagung,
dan saya sadar akan adanya godaan, rintangan dan cobaan dalam pernikahan saya.
tapi saya yakin kami sanggup menjalanin pernikahan ini,
karena kami telah berjanji dari dalam hati yang paling dalam.

" To have and to hold, from this day forward, for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness or in health, to love and to cherish 'till death do us part"

Jadi masihkah kami memerlukan surat sebagai formalitas pernikahan dan yang akan ditinggal, di buang atau di sobek seperti pernikahan" saat ini?

No comments: