Wednesday, March 3, 2010

SUPER WOMAN


Saat gw menikmati kedamaian kantor tanpa boss yang sangat jarang gw dapatkan di kantor baru ini, gw baru menyadari..[salah satu alasan jarang ngeblog lagi]

Alamakkk ternyata begitu "paket hemat"nya diriku
semua job desc dikasih ke gw.
Mulai dari Personal Assistant ngurusin big boss
Jadi Corporate Secretary ngurusin semua director needs
Jadi General Affair ngurusin semua printilan kantor sampe urusan HRD staff kantor
Jadi Purchasing kembali lagi nanganin semua pembelian kantor
and now.. jadi IT.. setiap ada problem baik internet, printer sampe komputer rusak, manggilnya gw...
haizz.. komplit bener gawean gw kan!
Bukannya gw mengeluh.. tapi gw justru BANGGA, artinya para director itu percaya sama gw dibandingan kesemua sekretaris2nya hehehehe...
THUMBS UP!

And somehow gw jadi inget my mom.
Dia pernah bilang ke gw "Walaupun dilahirkan jadi perempuan, tetapi bukan artinya tidak bisa apa2. Jaman dulu perempuan tidak boleh melakukan apa-apa diluar dari urusan dapur, anak dan rumah. Jaman sekarang kalo ada perempuan yang tidak mau berkembang cuman bisa nadah minta duit ke ortu or pacar or suami.. sangat memalukann!!!"

"Jadilah perempuan yang super!"

And gw pun dengan bangga nya bisa berkata.. YES, I'AM a SUPER WOMAN! hehehe
urusan kantor gw lancar, urusan rumah tangga gw pun lancar.
gw nga hanya bisa masak tapi gw pun mau naik tangga ngebetulin bohlam or ngeliat saluran talang air yang mampet.
and walaupun gw Lesbian tapi gw bangga, karena gw nga nyusahin ortu gw, saudara2 gw bahkan tetangga gw..

And buat temen2 lesbian nih..
Jgn terlalu terpaku dengan orientasimu, seakan2 dunia menghukum-mu, menghujatmu..
tapi kalo bisa mandiri and bener2 bisa membuat orang tua mu bangga...
orientasi itu sendiri tidak akan terlihat lagi oleh dunia ;)

So para SUPER WOMAN!!
up up and awayyyyyyyyy.

No comments: